Breaking News
Loading...
Rabu, 25 Maret 2015

CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7

21.37
CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7 -  Selamat malam gan dikesempatan kali ini ane akan share ilmu mengenai cara mengaslikan windows 7. Oke , langsung aja kita bahas gan.
OS windows 7  yang asli memang mahal, namun ada cara supaya windows kita bisa menjadi full version. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik agar windows bajakan kita menjadi genuine (asli).

Mungkin saat kita menginstal ulang komputer atau laptop kita sering terlihat kalau windows yang kita pakai terdapat tanggal kadaluwarsanya (expirate date), biasanya 30 hari, setelah lebih dari 30 hari maka windows 7 anda akan terkena blacklist, ditandai dengan warna background desktop menjadi hitam. atau mungkin pada awalnya windows kita tidak ada masalah, namun setelah kita tersambung ke internet tiba-tiba windows kita muncul tulisan bahwa “your windows is not genuine”, ini menandakan bahwa windows yang anda pakai tidak asli (not genuine) dan layar desktop berubah menjadi hitam. Lantas bagaimana kita menangani hal ini? Apakah kita harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli kaset windows 7 asli yang harganya hampir sejuta atau bahkan lebih?. Gimana ya CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7 ?


Tenang aja gan  ane  punya solusi untuk mengakali masalah tersebut, yaitu dengan mengaslikan  windows kita secara  GRATIS. 
Untuk mengaslikan  windows 7, kita hanya memerlukan sebuah aplikasi berbentuk “patch” sederhana. Aplikasi ini sering disebut dengan “Windows Loader”.

Apabila anda belum memiliki Windows Loader, maka anda bisa mendownloadnya disini
Setelah itu klik tombol yang bertuliskan “download win-loader.rar”
Setelah itu cari tombol hitam yang bertuliskan “download”, setelah itu tunggu sebentar hingga proses download komplit 100%
Setelah anda dapatkan aplikasi tersebut, extract aplikasi tersebut di folder apapun. File win-loader tersebut berbentuk bundar dan berwarna hitam dengan nama “windows 7 loader.exe”

Berikut cara pakainya :
1.  doubel klik windows 7 Loader.exe
2. Nanti akan muncul 
tampilan windows 7 Loader
3. Klik "install" 

4. Tunggu hingga selesai. Lalu restart komputer ente. Lalu cek di "computer"  -> Properties.

CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7

5. Selesai. 


Sekian tips 
CARA MENGASLIKAN WINDOWS 7 dari ane semoga bermanfaat gan. Terimakasih sudah membaca artikel dari ane.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer